Rabu, 05 Juni 2013

Ratu Vienny Fitrilya

Mungkin sebanyak apapun kata yang ada disini, gak bisa semuanya gue tuangkan gimana Vienny ini sebenernya. Gue cuman ngasih ketikan gue yang berhubungan dengan Vienny, pendapat gue tentang Vienny dengan beberapa bumbu - bumbu perasaan gue ke Vienny.

1. Ratu Vienny Fitrilya, Dia siapa?
Dia siapa? Mungkin jawaban gue adalah... Dia IDOL. Dia salah satu member JKT48 Trainee yang sekarang lagi berjuang buat meraih mimpinya. Ratu Vienny Fitrilya, nama yang indah menurut gue dan juga sebuah nama yang terdiri dari 18 huruf tersebut, bener - bener susah buat gue ungkapin gimana rasa kagum gue ke dia. Dia mungkin terlihat seperti gadis biasa ketika dia sedang lepas dengan dunia peridolannya, tetapi sebenernya dia punya sesuatu yang luar biasa ketika dia menjadi seorang gadis yang dipuja oleh beberapa kaum wota ketika dia sedang menjadi seorang Idol.

2. Kenapa lu dukung Vienny, Tar?
Gue gak tau kenapa harus dukung Vienny yang pasti gue selalu berusaha supaya dia bisa jadi idol yang baik, gue seneng kalo misalnya Vienny bisa nampilin yang terbaik buat fansnya, termasuk gue. Mungkin Vienny bukan oshi gue, tetapi Vienny adalah salah satu member yang gue dukung sepenuhnya selain oshi gue sendiri. Vienny layak dukung menurut gue. Dan gue gak tau, kenapa gue bisa memilih Vienny buat jadi salah satu member yang gue dukung. Takdirkah? *digeplak*

3. Kenapa Vienny layak dukung, Tar?
Dia member yang cepet berkembang menurut gue. Berkembang dari sisi dance, performance, fanservice berserta cara dia berbicara ketika bersama fans. Vienny itu salah satu member yang keliatan kalo dia ini mempunyai keinginan buat mencapai sesuatu yang dia inginkan. Tapi inget Vien, disaat kita terlalu berambisi kita harus bisa selalu inget kalo kamu berada di sebuah Team bukan sebagai Individu. Bekerja sama lah dengan baik. Aku percaya kamu kok. Gue seneng, ketika gue dulu masih ngeliat Vienny yang masih jadi Backdancer di PAJAMA DRIVE Team J dia masih amburadul dancenya, masih keliatan males - malesan dan dia masih kacau balau buat ngasih fanservice yang baik buat fans. Tapi apa yang terjadi sekarang? Dia berubah buat menjadi lebih baik dari sebelumnya. Gue salut sama perubahan dia.

4. Vienny itu menurut lo gimana, Tar?
Vienny tipe cewek yang mau berusaha keras, cewek cantik yang punya senyuman yang manis dan pas ketika dia senyum pasti matanya ikutan senyum. Kaya gini nih...



Nah, udah liatkan kalo Vienny senyum kayak gimana? Matanya ikutan senyum, iya dia punya smiling eyes. Mata yang indah... Berserta senyum yang indah. Bayangin aja sendiri kalo lo disenyumin depan muka, mungkin bakal diabetes.
Vienny itu juga tipe cewek yang pinter menurut gue, dia bisa gambar... Gambarnya bagus lagi. Gue sih juga berharap kalo Vienny bisa ngebagi waktunya antara jadwal dia di JKT48 sama disekolah.
Vienny selama ini baik - baik aja menurut gue, cuman mungkin kadang dia suka keliatan nutupin dirinya kalo dia lagi down. Gue pernah ngeliat dia, ntah kenapa waktu itu gue theateran gue ngerasa Vienny agak lemes dari biasanya. Kalo ada waktu, istirahat ya, Vien. Jangan maksain diri juga.
Vienny juga ramah kok ke fansnya, murah senyum juga, dan kalo lagi eyelock... Itu gak nyantai. Kalo gak kuat iman, lebih baik gak usah terlalu lama buat eyelock dengan dia.

5. Secara dance, sekarang dia udah gimana, Tar?
Dancenya makin lama makin bagus dan rapih. Cuman kadang dia suka kelebihan tempo dance dari teman - temannya yang lain, bagus sih kalo ternyata dia hafal akan dancenya tapi gue harap dia bisa lebih rapi juga dancenya supaya bisa ngimbangin dengan member yang lain. Dulu waktu gue liat masih jadi backdancer di PAJAMA DRIVE Team J waktu itu gue ngeliat dia masih males - malesan dancenya, masih banyak yang salah dan dia juga kayaknya masih gak niat buat ngedance. Tapi pas mulai PAJAMA DRIVE Trainee dia mulai nunjukin kalo dia bisa tampil lebih baik lagi serta pas Boku No Taiyou debut, dia semakin baik performance-annya.

6. Kalo suaranya Vienny gimana?
Suaranya Vienny emang menurut gue rada tipis kalo di denger langsung, waktu itu dia pernah nyanyi open mic di theater dan suaranya kecil banget trs dia susah ngatur nafas pas nanyi. Tapi pas gue nonton lagi dan open mic waktu unit song Temodemo, suaranya membaik, dia bisa ngatur nafas dengan baik ketika sedang bernyanyi + dance. Good job, Vien. Tingkatin lagi ya. 

7. Kelebihan Vienny apa menurut lo, Tar?
Kelebihan? Gue rasa dia cukup percaya diri saat ada acara JKT48 (Theater, Perform / Event), dia punya sifat ingin memperbaiki diri yang dari kurang maksimal supaya bisa lebih baik lagi, dia dewasa, dia mempunyai sesuatu yang gak semua orang milikin dari gue... Rasa sayang gue. Gak, ini salah. Maksud gue, dia masih punya kelebihan kayak misalnya dia bisa tau gimana merubah diri lebih baik lagi untuk membuat fans percaya kalo dia sudah bisa berubah lebih baik dari sebelumnya. Dan menurut gue, performance-an dia makin hari makin membaik. Dan dia juga berani menanyakan gimana performance dia kepada fans - fansnya.

8 Kekurangan Vienny menurut lo apa, Tar?
Kekurangannya, mungkin kalo dia itu kadang suka gak konsisten, contoh kecilnya : Suka delete tweet, haha. Vienny juga kayaknya termasuk cewek yang sensitif, apalagi kalo ada yg oshihen. Sorry to say ya. Vienny juga masih seumuran gue, jadi wajar kalo misalnya masih susah buat ngendaliin emosionalnya, rasa galau ataupun labil.

9. Kedepannya lo bakal berbuat apa buat Vienny, Tar?
Mungkin gue bakal support dia semampu gue, dengan segala kemampuan dan apa adanya gue buat tetep ngedukung dia di JKT48. Meskipun dia sendiri bukan oshi gue. Selama Vienny masih layak dukung, gue bakal ngedukung dia seterusnya

10. Apa yang lo harapin dari seorang Vienny?
Gue cuman berharap supaya Vienny bisa menjadi Idol yang baik, bisa membuat fansnya merasa bangga kalo mereka mempunya oshimen seperti Vienny dan gue yakin kalo Vienny bisa lebih baik hari demi hari. Gue yakin kalo Vienny bisa nunjukin dirinya untuk menjadi member yang layak dukung bagi fans yang lain, selama dia masih mempertahankan keinginan untuk memberikan yang terbaik buat fans.

11. Fanservicenya gimana, Tar?
Fanservicenya Vienny termasuk baik menurut gue. Dia ramah dan tersenyum kepada semua fans. Dia juga termasuk member yang suka menyebut nama fans walaupun fans tersebut bukan orang yang mengoshikan dia. Genggaman tangannya juga erat kok. Intinya, fanservicenya dia tidak mengecewakan kok.


Yap! Segini aja ya tentang Vienny menurut gue. Sorry kalo ada omongan gue yang asal ceplos atau gak enak. Gue kan fans, gue bebas ngasih pendapat ke idol juga :p Terutama buat Idol yang gue dukung. Hehe. Ratu Vienny Fitrilya♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to Tarantula's Blog